Sambutan Pemimpin Redaksi


 Sambutan Pemimpin Redaksi

Asalamualaikum Wr.Wb
Syukur alhamdulilah kami panjatkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan  rahmat, taufik serta hidayah-Nya, sehingga crew redaksi RIA AIR dapat mempersembahkan majalah RIA AIR edisi 43. Pastinya dengan tampilan yang trendy and funky dengan mengangkat tema “Putih Abu-Abu Berjiwa Nasionalis”. Dengan tema ini kami berharap siswa SMANTI dapat meningkatkan jiwa nasionalisme di manapun mereka berada. Seperti kita ketahui bersama bahwa alumni smanti tahun 1989 yang bernama Yuda Gustawan telah menunjukkan dedikasi dan pengabdiannya yang cukup tinggi sebagai Kapolres Ponorogo, ini berarti penerapan Putih Abu-Abu Berjiwa Nasionalis telah menjadi kenyataan.

Di edisi 43 ini redaksi RIA AIR mencoba menampilkan berbagai perubahan isi maupun penampilannya. Dengan tema yang diangkat diharapkan sobat semua lebih mengerti akan sebuah budaya di mana saat ini kita berada. Tentu saja budaya yang kami maksud adalah budaya yang tak lepas dari rasa simpati dan nasionalis pada sebuah negara besar yang bernama Indonesia. Untuk itu kami berharap kepada para pembaca agar dapatnya tersenyum puas dengan apa yang telah kami tampilkan.
Di samping itu kami berharap pula semoga majalah ini dapat menjadi wahana kreativitas siswa untuk belajar dan berkarya. Selamat membaca untuk sobat semua !
Wasalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar