LIPUTAN KEGIATAN



ISTIGOSAH

Pada tanggal 18 Februari 2012 sekolah tercinta kita ini ngadain acara istigosah akbar dan sekaligus memperingati hari lahir nabi besar kita Muhammad SAW. Istigosah yang dipimpin oleh KH. Bahrul Ulwan Abdillah berjalan khusyuk dan lancar.
”Alhamdulillah acaranya berjalan dengan baik meskipun ada beberapa kendala, tapi akhirnya bisa diatasi dan acaranya pun dapat berjalan dengan khitmat“, tutur pria yang duduk dikelas XI IA 5. Acara istigosah ini diadakan dengan tujuan agar apa yang kita minta dapat dikabulkan oleh Allah SWT. Terlepas dari itu, kakak kelas kita juga meminta agar UN lulus 100%. Amin. Selepas acara istigosah dilanjutkan dengan acara maulid nabi yang sebelumnya telah diadakan berbagai lomba, yaitu lomba MTQ, kaligrafi, adzan, dan da’i. Berikut daftar pemenang lomba tersebut.

               
Kejuaraan Da’i  
Juara 1            :  Woro Imas P (X I)
Juara 2            :  Slamet Liana R                 (XI IA5)
Juara 3            :  Yulida R (X I)

Kejuaraan MTQ
Juara 1            :  Malik Abdul Aziz (XI IA3)
Juara 2            :  Rossy Nur B (XI IA4)
Juara 3            :  Evi Lucia (X B)

Kejuaraan Kaligrafi
Juara 1            :  Ilham Bayu K  (XI IS2)
Juara 2            :  Aji Wicaksono B (XI IA2)
Juara 3            :  Galih Shabda P (XI IA5)

                Kejuaraan Adzan
                      Juara 1            : Febri (X I)
                      Juara 2            : Bagus Ragil Rinangku (XI IA 6)
                      Juara 3            : Deky Irawan (XI IA 3)

            
Fitri Wulansari (XI IA 3)

1 komentar:

  1. hi saya menghubungi Anda mengenai blog Anda . bisa tolong hubungi saya kembali . template yang Anda gunakan termasuk tag di website kami ( www.wholesaleclearance.co.uk ) . kami telah mengatur template gratis untuk Anda gunakan . jika Anda punya waktu kami ingin meminta Anda untuk mengubah template . dalam pertukaran kita dapat mentransfer sejumlah kecil kepada Anda melalui Paypal . Jika Anda dapat menghubungi kami silahkan , yang akan menjadi besar . Anda dapat menghubungi manajer saya di karl@wholesaleclearance.co.uk

    BalasHapus